Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

untuk kamu sudah mahir memainkan games pes 2013 ini pastinya sudah terbiasa merebut bola dan juga terebut berulang dengan mudah, tetapi berbeda dengan pes 2015 ini. games yang luncurkan pada tahun 2014 ini memiliki grafik yang apik sekalian memiliki fitur yang mutahir, namun di dalam games pes 2015 ini mudah sekali bila bola di kita di rebut oleh lawan, tetapi bila bola sudah di giring oleh kita, lawan ataupun musuh mudah sekali untuk merebut bola tersebut bila lawan kita merupakan pc, kalo lawan kamu merupakan sesama makhluk hidup, pastinya amat mudah merebut bola tersebut berulang tetapi tidak dengan aku, bila kamu melawan aku akan sulit merebut bola itu karna aku master nya.. : d

 trik keren banget merebut bola di pes 2015


 berdialog tentang trik merebut bola di pes 2015 ini, sesungguh nya trik ini sukup gampang. kenapa diucap gampang? karna trik ini aku buat seorang diri dan juga sudah aku praktekan ke sebagian master pes 2015 serupa mas ahmad suyadi, kang satrio elang dan juga lain sebagai nya dan juga trik tersebut terbilang sukses. namun trik ini begitu susah bila kamu tidak menjajaki trik ini secara bertahap. kamu juga wajib berlatih dahulu di training bahwa masih gak bisa, jangan salahkan aku, karna kamu tidak ingin berupaya hal tersebut.
 trik merebut bola di pes 2015
 trik ini begitu simpel asalkan kamu menyelesaikan teks ini hingga tuntas. oke, aku akan memberitau triknya. disaat kamu menggiring bola kemudian bola kamu di rebut oleh musuh, kemudian kejarlah bola itu dengan trik tekan r1 + x, tekan tombol itu hingga mendekati lawan. kemudian disaat sudah medekat kamu tekan l2 berkali kali hingga bola tersebut terebut berulang oleh kamu. kemudian gunakan trik itu hingga kamu bisa, bila lawan kamu masih bisa mempertahankan bola tersebut gunakan trik aku yang kedua. triknya gampang, disaat kamu sudah terebut bolanya kamu tekan r1 + x serupa lazimnya, kemudian bila sudah mendekati lawan tekan x berkali kali tetapi aku sarankan merebut bolanya jangan dari balik, mengapa? karna bila lawan terjatuh bisa pelanggaran terlebih lagi kamu bisa kartu kuning. hingga aku sarankan kamu merebut bola dari depan musuh tersebut ataupun body balance.

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif "

Posting Komentar